Senin, 14 Juni 2010
Cobit itu sangat lucu dan menggemaskan.

Matanya besar tapi membuat dia semakin lebih menggemaskan.

Aku baru berkenalan dengannya 2 hari yang lalu tapi aku sudah sangat merasa nyaman bila berada bersamanya.

Apalagi bila melihat senyumnya itu, pasti semua orang akan tertarik kepadanya.

Cobit, itulah namanya.

Dia yang sekarang selalu berada disampingku.

Dialah yang spesial untukku sekarang.

Karena Cobit diberikan oleh orang yang spesial dalam hidupku sekarang.

Eits, jangan bingung dulu.

Cobit itu adalah boneka harimau ku, yang dihadiahkan oleh aa Fariz untukku.


Cobit lucu sekali bukan, padahal aku tidak begitu suka dengan boneka. Tapi melihat si Cobit ini, aku merasa suka dengan boneka yang satu ini.

Dialah Cobit yang merupakan kepanjangan dari coklat belang hitam.

5 comments:

Hendy mengatakan...

aeh aeh aeh......

uchie_kawaii mengatakan...

lebay ni,, syapa c ni yg bikin tulisan
hehehehhe

Anonim mengatakan...

suit.. suit.. :p

uchie_kawaii mengatakan...

ayo dwi kita suit
yang kalah jaga yak

uchie_kawaii mengatakan...

hehehhe

Posting Komentar

PLEaSE eNJOy mY BLog,,,

ABoUt mE

Foto Saya
uchie_kawaii
tAlk Less Do MoRE,,
Lihat profil lengkapku

foLLoWErS

ngE-ShOut ciN...


ShoutMix chat widget