Senin, 14 Juni 2010
Piala Dunia sudah dimulai, peristiwa 4 tahunan ini sudah hadir didepan mata. Pria, wanita, tua, muda, anak kecil, remaja, hingga orang dewasa, gegap gempita menyambut datangnya Piala Dunia 2010. Semaraknya tidak hanya dirasakan oleh kita saja tetapi juga dirayakan oleh seluruh dunia.

Pada awalnya, banyak orang yang meragukan berlangsungnya Piala Dunia diselenggarakan di Afrika Selatan. Namun, pemerintah Afrika Selatan tetap berusaha sebaik mungkin agar Piala Dunia dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Meskipun memang tidak dipungkiri masih terjadi kriminalitas yang dilakukan oleh para anggota gangster. Tapi dengan terselenggaranya Piala Dunia di Afrika Selatan dapat membuat sejarah baru dalam pelaksanaan Piala Dunia dan juga menjadi sejarah tersendiri bagi negara Afrika.

Hal ini membuat saya bertanya-tanya kapan yah Indonesia, negeri kita tercinta ini dapat pula menjadi tuan rumah untuk event kelas dunia seperti Piala Dunia ini atau kapan yah tim nasional kita dapat menjadi salah satu peserta di Piala Dunia.

Kapan yah ?

Hmmmm,,, Semoga saja.

0 comments:

Posting Komentar

PLEaSE eNJOy mY BLog,,,

ABoUt mE

Foto Saya
uchie_kawaii
tAlk Less Do MoRE,,
Lihat profil lengkapku

foLLoWErS

ngE-ShOut ciN...


ShoutMix chat widget