Senin, 14 Juni 2010
Kebiasaan begadang memang sudah aku lakukan dari aku kecil. Bukan disengaja, tetapi memang sepertinya aku agak mengidap penyakit insomnia.

Masih terjaga sampai jam 2 dan 3 pagi sudah menjadi kebiasaanku. Biasanya aku hanya menonton tv untuk mengusir segala kesepian begadang di pagi hari. Setiap malam berlalu seperti itu sampai terjadilah malam itu, malam untuk pertama kalinya aku mengalami peristiwa yang misteri.

Pada malam itu, seperti biasa aku sedang menonton tv dikamar, tiba-tiba aku merasa ingin buang air kecil. Karena aku malas untuk ke kamar mandi, aku memutuskan untuk tidur saja tetapi aku malah merasa gusar karena belum ke kamar mandi. Akhirnya aku beranjak juga ke kamar mandi. Dan ketika aku sedang berada di kamar mandi, pada saat itulah aku mendengar seperti suara batu dijatuhkan ke lantai. Aku menduga suara itu berasal dari kamar orang tuaku mungkin suatu barang terjatuh di kamar orang tuaku tetapi suara yang sama terjadi lagi dan sepertinya bukan berasal dari kamar orang tuaku, sepertinya berasal dari ruang tamu atau teras luar.

Aku agak panik karena aku pikir mungkin itu maling, aku sengaja berteriak memanggil mama karena apabila itu adalah maling maka mungkin mereka akan lari karena mendengar suara dari dalam rumah. Tapi ternyata suara yang sama bukannya hilang malah terdengar lagi. Dan saat itu juga bulu kudukku langsung berdiri dan spontan aku langsung kembali ke kamar dan tidak peduli suara apakah itu.

Setelah aku dikamar, aku langsung merasa bodoh mengapa aku harus ketakutan seperti itu. Dan aku malah jadi penasaran sendiri, sebenarnya suara apakah itu. Tapi aku merasa bersyukur karena suara itu bukan maling.

Dan pada keesokan harinya, aku bertanya kepada mama ku, apakah ada sesuatu barang yang terjatuh di lantai ruang tamu atau teras rumah. Dan mama ku menjawab “Tidak ada satupun barang yang jatuh ke lantai kok”.

Jadi suara apakah itu ?

0 comments:

Posting Komentar

PLEaSE eNJOy mY BLog,,,

ABoUt mE

Foto Saya
uchie_kawaii
tAlk Less Do MoRE,,
Lihat profil lengkapku

foLLoWErS

ngE-ShOut ciN...


ShoutMix chat widget