Senin, 14 Juni 2010
Siapakah Angel ?

Angel adalah kakak ku, nama lengkapnya adalah Anggi Angelika. Sebentar lagi ia akan berulang tahun yang ke 26 pada tanggal 15 juni nanti. Dia adalah satu-satunya saudara kandung yang aku punya. Aku dekat dengannya, meskipun kadang-kadang kami suka bertengkar juga. Tapi walaupun begitu aku sayang padanya.

Sebenarnya pada saat aku kecil, aku sangat tidak menyukai dia. Setiap hari aku selalu bertengkar dengannya. Dia pun sepertinya juga dulu tidak suka kepada ku. Aku tidak menyukai dia karena dia selalu memarahiku, sedikit-sedikit marah, sedikit-sedikit ngomel. Cerewet banget deh pokoknya.

Tapi seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, kami jadi semakin dekat. Kami sering bertukar cerita dan pikiran. Dan dia semakin semakin lama semakin dewasa dan bijaksana, dia sering menasehatiku untuk hal-hal yang baik.

Karena sebentar lagi ulang tahunnya, meskipun aku tidak memberi kado yang mewah untuknya. Tetapi dengan tulisan ini, aku berdoa untuknya agar di umurnya yang sekarang ini, ia dapat semakin lebih dewasa dan bijaksana, sehat selalu, dimudahkan segala jalannya dari apa yang ia sedang cita-citakan sekarang, mendapatkan jodoh yang sholeh dan baik, dan teruslah menjadi kakak yang baik, anak yang baik dan pribadi yang semakin baik lagi.

Amin,,,,

0 comments:

Posting Komentar

PLEaSE eNJOy mY BLog,,,

ABoUt mE

Foto Saya
uchie_kawaii
tAlk Less Do MoRE,,
Lihat profil lengkapku

foLLoWErS

ngE-ShOut ciN...


ShoutMix chat widget