Minggu, 09 Mei 2010
Menyaksikan acara TV Champion yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta dengan episode yaitu tentang “Bagaimana Evolusi Manusia Seratus Tahun Nanti”. Mau tidak mau membuat saya berkhayal tentang bagaimana keadaan bumi dan manusia seratus tahun nanti.

Membuat kaitan dengan fenomena alam yang terjadi saat ini dan fenomena alam yang akan terjadi, saya jadi berpikir akankan bumi masih ada hingga seratus tahun lagi. Walaupun bumi masih ada apakah manusia di bumi juga masih ada atau sudah punah ??? Walaupun manusia belum punah apakah akan berevolusi seperti yang terjadi pada manusia pribumi pada zaman dahulu ??? Semuanya jadi seperti membentuk sebuah siklus kehidupan.

Yah memang tidak akan ada seorangpun yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut karena hanya Tuhanlah Yang Maha Tahu akan segala sesuatu yang akan terjadi nanti.

Tapi satu hal yang aku tahu pasti bahwa seratus tahun nanti pasti aku sudah mati.

0 comments:

Posting Komentar

PLEaSE eNJOy mY BLog,,,

ABoUt mE

Foto Saya
uchie_kawaii
tAlk Less Do MoRE,,
Lihat profil lengkapku

foLLoWErS

ngE-ShOut ciN...


ShoutMix chat widget