Rabu, 05 Mei 2010

Seandainya aku menjadi teman Gayus Tambunan, hal pertama yang pasti terjadi adalah perasaan campur aduk yaitu, rasa kaget, tidak percaya, dan kecewa campur aduk menjadi satu.

Tapi bagaimanapun juga sebagai teman aku akan mengingatkan dia untuk menyerahkan diri, mengakui bahwa dia bersalah karena perbuatannya sangat tidak bermoral sama sekali. Hanya orang-orang yang tidak punya moral dan hati yang dapat melakukan tindakan sebusuk itu.

Tidak hanya menyerahkan diri saja tetapi dia juga harus mengembalikan uang hasil korupsinya kepada pihak yang berhak terhadap uang tersebut. Kemudian aku juga akan mengingatkan dia untuk segera bertobat karena toh harta tak akan dibawa mati. Dan ganjaran diakherat nanti akan 1000 x lipat lebih pedih daripada hukuman yang akan diterimanya selama dipenjara. Hukuman seumur hidup pun tidak akan menandingi hukuman diakherat nanti. Jadi, bertobatlah dan jadilah manusia yang lebih baik lagi karena hidup itu hanya sementara dan segala sesuatunya milik Allah yang nanti akan kembali lagi kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

0 comments:

Posting Komentar

PLEaSE eNJOy mY BLog,,,

ABoUt mE

Foto Saya
uchie_kawaii
tAlk Less Do MoRE,,
Lihat profil lengkapku

foLLoWErS

ngE-ShOut ciN...


ShoutMix chat widget