Minggu, 13 Juni 2010
Masa-masa menyenangkan ini terjadi di semester 3, sedikitnya tugas dan tidak terlalu padatnya jadwal kuliah membuat saya dapat menikmati waktu-waktu luang. Dulu setelah perkuliahan selesai, biasanya saya “berhotspotan” dulu dengan teman-teman saya.Kami sering menyebut acara kami ini dengan istilah “begaul di DPR”. DPR itu merupakan singkatan dari Di Bawah Pohon Rindang, mengapa kami memberi istilah itu alasannya karena biasanya kami tidak kebagian stop kontak untuk colokan laptop digazebo kampus D. Dan kebetulan dibawah pohon rindang didekat parkiran kampus D terdapat stop kontak sehingga kami memanfaatkan tempat tersebut untuk kumpul sambil “berhotspotan ria”. Dan terbentuklah istilah “begaul di DPR” alias “begaul Di Bawah Pohon Rindang”.

Mengobrol, bercerita, bergosip sambil mendownload lagu, software gratisan, atau film merupakan aktivitas yang biasa kami lakukan di bawah pohon rindang tersebut. Yah tak hanya itu saja apabila ada tugaspun kami juga biasa mengerjakan dan berdiskusi bersama disana. Apabila sudah kumpul bersama, lupa dengan waktu hal yang selalu terjadi, tanpa terasa hari sudah senja saja dan kami harus kembali ke rumah masing-masing.

Setiap hari setelah selesai kuliah kami selalu melakukan acara “begaul di DPR” . Tapi sekarang semenjak semester 4 dan 5, dengan banyaknya tugas setiap harinya dan kesibukan masing-masing, kami sudah tidak melakukan “begaul di DPR” lagi. Entah sekarang siapa yang menjadi penghuni setiap seharinya di bawah pohon rindang tersebut.

Ingin rasanya nostalgia kembali mengulang masa-masa itu, menghabiskan waktu luang bersama teman-teman tetapi dengan kesibukan sekarang sulit rasanya melakukan hal tersebut lagi. Waktu-waktu luang yang adapun sekarang sedikit sekali dan biasanya pun juga dipakai untuk menyelesaikan tugas, mengerjakan PI, ataupun untuk beristirahat dirumah dari kepadatan kuliah.

Biarlah pohon rindang itu menjadi saksi kebersamaan kami.

1 comments:

:::F@R!ZuKo::: mengatakan...

kok aa'a ga disebutin? :(

Posting Komentar

PLEaSE eNJOy mY BLog,,,

ABoUt mE

Foto Saya
uchie_kawaii
tAlk Less Do MoRE,,
Lihat profil lengkapku

foLLoWErS

ngE-ShOut ciN...


ShoutMix chat widget