Jumat, 26 Februari 2010
Tanggal 29 Maret nanti, genap aku akan berusia 20 tahun. Bukan usia yang bisa dibilang remaja lagi. Tapi aku pun belum bisa dibilang dewasa. Masih banyak hal yang harus kubenahi dalam diriku ini.

Bercermin kepada diriku sendiri ternyata banyak sekali sifat-sifat yang kurang baik yang masih aku pertahankan. Dan bahkan mungkin sifatku ini menyakiti orang lain dan merugikan diriku sendiri. Aku terlambat menyadarinya tetapi lebih baik terlambat daripada tidak menyadarinya sama sekali bukan.

Sehingga aku berharap di usia menjelang 20 tahun nanti. Aku dapat semakin menjadi orang yang dewasa dan bijaksana. Menyikapi segala sesuatunya dengan bijak dan dapat menjadi pribadi yang semakin baik dan meninggalkan sifat-sifatku yang tidak baik. Dan, yang paling terutama aku harus terus selalu menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

Aku akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih. Itu janjiku di usia 20 tahun ini.

0 comments:

Posting Komentar

PLEaSE eNJOy mY BLog,,,

ABoUt mE

Foto Saya
uchie_kawaii
tAlk Less Do MoRE,,
Lihat profil lengkapku

foLLoWErS

ngE-ShOut ciN...


ShoutMix chat widget