Jumat, 26 Februari 2010
Harapan di Tahun Baru

Detik –detik menjelang pergantian tahun. Detik-detik itu pula aku merajut harapan dan mimpi. Apakah bangsaku ini akan lebih baik di keesokan hari ?. Lihatlah kawan, pada hari ini masih banyak saudara-saudara kita yang ada diluar sana merintih karena tidak dapat makan, menangis karena anak-anak mereka yang tidak dapat melanjutkan bersekolah, tidak sedikit pula yang frustasi karena mereka tidak memiliki pekerjaan. Mereka sengsara ditelan kemiskinan yang sampai saat ini belum dapat diselesaikan dan dijawab oleh pemerintah. Itu hanya secuil gambaran kisah mereka, masih banyak sekali problema dinegeri yang belum dapat teratasi sampai detik ini.

Wajar apabila aku memiliki harapan yang sangat besar untuk bangsa dan negeriku ini di tahun mendatang nanti. Aku berharap semoga bangsaku dapat terus meningkatkan kesejahteraan rakyat, memberikan pendidikan yang layak kepada rakyat, dan besar harapan kami agar bangsa ini terus maju, aman, dan makmur. Semoga tidak ada lagi penderitaan kesengsaraan dan tangisan duka di negeri ini.

Mari bersama-sama kita songsong bersama tahun baru yang sebentar lagi akan datang dengan tekad, keyakinan, dan semangat untuk mencapai masa depan yang lebih baik dari saat ini.

Selamat tahun baru 2010.

Semoga tahun mendatang akan lebih baik dan. Karena itu adalah harapan kita semua. Majulah terus Indonesiaku.

0 comments:

Posting Komentar

PLEaSE eNJOy mY BLog,,,

ABoUt mE

Foto Saya
uchie_kawaii
tAlk Less Do MoRE,,
Lihat profil lengkapku

foLLoWErS

ngE-ShOut ciN...


ShoutMix chat widget